Ber-Miras Ria di Hajatan, Tiga Warga Palembang Tewas

Ber-Miras Ria di Hajatan, Tiga Warga Palembang Tewas

Suasana di rumah duka Sumbudi meninggal dunia diduga akibat meminum miras oplosan. (foto - ist)

Palembang - Sedikitnya tiga warga Palembang tewas dan dua mengalami kritis, setelah diduga menenggak minuman keras (Miras) oplosan. Kelimanya diduga menenggak miras oplosan, ketika menghadiri hajatan warga sekitar.

Berdasarkan informasi, tiga korban tewas yakni Sambudi, Hambali dan Agus. Pada Minggu 16 Juli seluruh korban bersama-sama menghadiri acara hajatan di salah satu rumah warga, yang berada di Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

Lalu, pada keesokan harinya sebelum tewas, ketiga korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhamad Hoesin (RSMH) Palembang, setelah mengalami sesak pada bagian ulu hati dan mual-mual. "Minggu itu ada hajatan di rumah salah seorang warga, mereka katanya pergi ke sana dan minum Vodka dicampur minuman suplemen. Sepulang dari sana pada sakit di bagian ulu hati dan mual-mual," kata Solihin, sepupu Sambudi.

Menurutnya, kedua sepupunya Sambudi dan Hambali tewas pada Selasa 18 Juli siang. Agus Mat yang juga sempat mengalami kritis akhirnya meninggal pada subuh. Sementara dua lainnya masih menjalani perawatan intensif di RSMH dan Rumah Sakit Pusri Palembang. "Sambudi dan Hambali masih saudara saya. Almarhum langsung dimakamkan, sedangkan temannya Agus meninggal pada subuh," katanya.

Kapolsek Sako Kompol Firdaus mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengetahui penyebab pasti kematian. "Anggota kita sudah di lokasi untuk menggali keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,