Mobil Dinas KPA Sukabumi Bertabrakan dengan Tronton

Mobil Dinas KPA Sukabumi Bertabrakan dengan Tronton

Lokasi kecelakaan mobil dinas KPA Sukabumi dengan truk tronton di Jalan Raya Palabuhan II, Kamis 20 Juli 2017. (foto - ist)

Sukabumi - Mobil dinas berplat merah milik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Sukabumi, bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Palabuhan II, tepatnya di Kampung Linggamanik, Kamis (20/7/2017).

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kondisi mobil bagian depan rusak parah," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus. Mobil dinas Toyota Avanza dengan nomor polisi F 117 U yang mengangkut dua orang, salah satunya anggota KPA Kabupaten Sukabumi yang dikemudikan Hadi Sofyan melaju dari arah Palabuhanratu menuju Warungkiara Kabupaten Sukabumi.

Namun saat di Kampung Linggamanik, Desa/Kecamatan Bantargadung, kendaraan itu oleng ke arah kanan karena diduga sopir mengantuk. Nahas dari arah berlawan datang truk tronton nopol B 9031 PFU yang dikemudikan Adi S, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Akibatnya, sopir Hadi Sopyan mengalami luka di bagian bibir bawah dan memar pada bagian perut. Sementara penumpang lainnya yang diketahui sebagai Bendahara Umum KPA Kabupaten Sukabumi Dadang Sucipta, mengalami luka di bagian dahi.

"Kedua korban hanya mengalami luka ringan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi langsung melakukan penyelidikan, dan memintai keterangan dari beberapa saksi," katanya.

Seketaris KPA Kabupaten Sukabumi Asep Surahman mengatakan, kedua korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. "Saya mengetahui kecelakaan itu dari media sosial. Alhamdulillah sopir dan Bendahara Umum KPA Kabupaten Sukabumi hanya luka ringan dan masih menjalani pengobatan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,