Nyamar Jadi Pria, Wanita Itu Paksa Teman Hubungan Intim

Nyamar Jadi Pria, Wanita Itu Paksa Teman Hubungan Intim

Gayle Newland harus menghadapi ancaman enam tahun penjara. (foto - @guardian)

Manchester - Setelah melakukan penipuan terhadap seorang temannya, Gayle Newland harus menghadapi ancaman sedikitnya enam tahun penjara. Newland diketahui berpura-pura menjadi seorang laki-laki, dan mengajak teman perempuannya itu untuk berhubungan intim dengannya.

Dilansir Independent, Kamis (20/7/2017) teman Newland yang tak disebutkan namanya itu percaya dan terperdaya, atas tipuan gadis tomboy tersebut. Newland lalu berhubungan intim dengan temannya itu dengan menggunakan penis palsu.

Diketahui, sang korban pun tampaknya tidak menyadari aksi itu, karena matanya ditutup saat Newland beraksi. Newland mendapatkan korbannya setelah membuat sebuah profil Facebook palsu, dengan nama samaran Kye Fortune.

Ketika berjumpa dengan korban, Newland meminta ia untuk terus menggunakan penutup mata, dengan alasan ia tengah menjalani sebuah perawatan medis terkait fisiknya. Penyamarannya terbuka setelah korbannya nekat membuka penutup matanya.

Newland sendiri mengaku, dirinya merupakan seorang biseksual yang menyukai baik laki-laki maupun perempuan. Ia sebelumnya pernah dipenjara selama 8 tahun dan baru bebas pada 2015 atas kasus serupa.

Lulusan University of Chester tersebut kini akan kembali berhubungan dengan meja hijau, sekaligus terancam kembali menjadi penghuni bui, atas ulah yang tidak wajar tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:,