Tangis Ririn Ekawati di Gelaran Pengajian 40 Hari Suaminya

Tangis Ririn Ekawati di Gelaran Pengajian 40 Hari Suaminya

Ririn Ekawati.

Jakarta - Empat puluh hari berlalu sejak meninggalnya suami Ririn Ekawati. Ririn pun menggelar pengajian untuk mengantarkan doa bagi Ferry Wijaya, suami yang tutup usia pada 11 Juni 2017 lalu akibat sakit Leukimia.

Dihadiri sejumlah sahabat, warga setempat dan keluarga besar. Meski keluarga besar Ferry bukan beragama Islam, mereka menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan.

Dua sahabat Ririn, Ussy Sulistiawati dan Nindy Ayunda turut hadir dan memberikan kesaksian serta gambaran selama pengajian berlangsung. "Sambutan dari Ririn minta maaf atas Almarhum, dalam acaranya 40 harian," kata Nindy di Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017) malam.

Menurut Ussy, Ririn sempat meneteskan air mata saat pengajian berlangsung. Meski tangis pecah, ia melihat sahabatnya adalah pribadi yang kuat. "Pada saat lagi yasinan dia nangis pas ngomong kasih sambutan juga nangis. Dia kuat sih," kata.

Selain dukungan dengan menghadiri pengajian 40 harian Ferry Wijaya, Ussy dan Nindy juga tampak memberikan hiburan lain. Lewat beberapa unggahan di Instagram, mereka terlihat hang out bersama.

Diketahui, pernikahan Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya berlangsung sejak November 2015, dan telah dikaruniai seorang putri pada 2016 bernama Abigail Cattlya Putri. Namun, kebersamaan mereka berakhir bulan lalu, setelah mengantarkan Ferry ke tempat peristirahatan terakhir di Sandiego Hills Karawang Jawa Barat.

Bintang film Di Balik 98 itu mengungkapkan, ia telah mengambil aksi dari sejumlah barang yang ditinggalkan Ferry. Beberapa pakaian telah ia berikan kepada anak lelaki dan mertuanya, sedangkan sisanya ia memilih untuk disimpan.

Ririn pun menggelar aksi sosial untuk sejumlah barang layak pakai milik mendiang suaminya. Barang-barang tersebut nantinya akan disumbangkan ke yayasan kanker. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,