Tukarkan Tiket Persib vs Persija Bobotoh Serbu Graha Persib

Tukarkan Tiket Persib vs Persija Bobotoh Serbu Graha Persib

Antrean penukaran tiket di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung. (foto - @widdiRahmah)

Bandung - Graha Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung diserbu bobotoh, Jumat (21/7/2017). Dari pagi hingga sore hari bobotoh antre, untuk menukarkan tiket laga Big Match antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta mengular.
 
Sebelumnya, para bobotoh itu sudah membeli tiket secara online, selanjutnya harus menukarkan tanda bukti pembayaran dengan tiket. Para petugas pun tak henti-hentinyamelayani bobotoh. Antrean penukaran tiket pun mengular hingga luar Graha Persib atau area parkiran.
 
Di dalam ruangan lantai satu yang dijadikan tempat penukaran tiket, tampak penuh sesak oleh para bobotoh. Begitu pun di lapangan parkir dipenuhi kendaraan milik bobotoh, yang didominasi kendaraan roda dua. Bahkan, lalu lintas di Jalan Sulanjana pun agak tersendat, sehubungan dengan banyaknya bobotoh yang keluar masuk Graha Persib.
 
Laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta yang dihelat Sabtu 22 Juli  2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tetap menjadi magnet tersendiri bagi kompetisi sepakbola tanah air. Laga klasik dua tim bertetangga itu selalu dipadati penonton yang ingin menyaksikan langsung di stadion.
 
Sehari sebelum laga digelar, laman resmi Persib Bandung mengumumkan tiket untuk menyaksikan laga itu ludes terjual. Tak ada tiket tersisa untuk tribun timur, selatan, utara dan VIP barat. Ini membuktikan, animo bobotoh sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan sarat gengsi itu. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,