7 Artis yang Dibekuk Bareng Pretty Asmara Dibebaskan

7 Artis yang Dibekuk Bareng Pretty Asmara Dibebaskan

Pretty Asmara sesaat setelah diamankan pihak kepolisian. (foto - ist)

Jakarta - Selain Pretty Asmara, tujuh artis lainnya turut diamankan pihak kepolisian dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, setelah lima hari berlalu ketujuh artis yang namanya kurang dikenal itu akhirnya dibebaskan.

Lima dari tujuh artis, yakni Lia Emilia, Sisi Salsabila, Daniar Widiana, Asri Handayani dan Erlin Susanti angkat bicara terkait penangkapan mereka. Setelah melakukan assesment di BNNK Jakarta Selatan, mereka dinyatakan negatif dan hanya mendapat sanksi rehabilitasi jalan selama 8 kali pertemuan.

Karena kejadian penggerebekan di room Paris Hotel Grand Mercure itu, kelima cewek seksi itu mengaku kapok, dan akan lebih berhati-hati memenuhi undangan. Saat penggerebekan ditemui barang bukti, berupa sabu 1,12 gram, ekstasi sebanyak 23 butir dan happy five 35 butir.

Lia Amelia yang berprofesi sebagai penyanyi mengisahkan, saat itu ia hanya menghadiri undangan dari Pretty Asmara di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat. Kedatangannya pun sekaligus untuk bersilaturahmi setelah Lebaran.

"Kebetulan setelah lebaran kita belum ketemu sekalian silaturahmi. Nggak ada salahnya kita datang. Tak kepikiran ada embel-embel ABCD nggak ada. Itu undangan Pretty," kata Lia di Depok, Jumat (21/7/2017).

Acara yang digelar sejak sore itu, berlangsung hingga dinihari. Menurut Lia, selama kumpul mereka hanya menyanyi, berfoto dan minum-minuman beralkohol. "Kita cuma makan dan nyanyi. Acara santai-santai aja. Nggak tahu akan kejadian seperti ini," katanya. "Memang Pretty suka bikin event organizer party, biasanya aku datang. Memang di klub malam, tapi kita hanya sebatas minum," tegasnya.

Sementara yang lainnya juga ikut diamankan saat asyik berkumpul di room Paris sambil berkaraoke. "Acaranya memang untuk seru-seruan aja, makan, nyanyi nggak lebih," kata yang lainnya. "Iya kita foto-foto," lanjut Lia.

Sejauh ini, Pretty Asmara sendiri masih ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Ia dituduh sebagai pengedar narkoba dengan ancaman 5 sampai 20 tahun penjara. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,