Pengemudi Avanza Tewas Seketika Usai Tabrak Truk di Pati

Pengemudi Avanza Tewas Seketika Usai Tabrak Truk di Pati

Mobil Toyota Avanza L 1709 RO hancur setelah menghantam truk di Wangunrejo Pati Jawa Timur. (foto - ist)

Pati - Pengemudi mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi L 1709 RO tewas seketika di lokasi kejadian, setelah mobil yang dikemudikannya menghantam truk dengan nomor polisi BG 8835 UH. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Wangunrejo Margorejo Pati, Sabtu (22/7/2017).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiono, kejadian bermula saat mobil Avanza melaju kencang dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, Avanza tersebut menyalip mobil Pajero bernopol K 7011 HA di depannya.

"Diduga, pengemudi Avanza tidak mampu menguasai kendaraan, sehingga mobil yang harusnya berbelok ke kiri setelah menyalip, justru langsung menyeruduk truk bermuatan jeruk yang melaju dari arah yang berlawanan. Truk pun akhirnya terguling," katanya.

Akibat kejadian tersebut, lima orang mengalami luka-luka dan seorang meninggal dunia di tempat, yakni pengemudi mobil Avanza. Korban langsung dilarikan ke RS Keluarga Sehat Pati untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui, pengemudi Avanza tersebut bernama Jufiraderi, warga Desa Rawabaru Kecamatan Semampir Surabaya Jawa Timur. "Sopir mobil Avanza meninggal di TKP, dengan kondisi terjepit body mobil," tegas Eko.

Sementara lima korban yang mengalami luka, yakni istri Jufiraderi yang mengalami luka patah tulang, anak pertama luka bagian dada dan sobek di bagian kepala. Sedangkan dua anak lainnya mengalami luka ringan.

"Satu lagi korban adalah pengendara motor yang turut tersenggol ketika kecelakaan tersebut. Semua korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit," salah seorang kata dokter jaga di RS Keluarga Sehat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,