Suzuki Karimun dari Surabaya Seruduk Warung di Jembrana

Suzuki Karimun dari Surabaya Seruduk Warung di Jembrana

Warung milik Ni Made Nidiawati (45) hancur berantakan setelah diseruduk mobil Suzuki Karimun. (foto - ist)

Jembrana - Mobil minibus Suzuki Karimun berwarna hitam dengan nomor polisi L 1547 MH nyungsep setelah menyeruduk warung di Jalur Denpasar - Gilimanuk. Tepatnya pada Km 87 - 88 Desa Pergung Kecamatan Mendoyo Jembrana Bali, Sabtu (22/7/2017).

Mobil yang dikemudikan oleh Mochamad Syaifudin (36), warga Jalan Pagesangan Nomor 55 Surabaya  itu mengalami out control. Pengemudi mengaku kelelahan dalam perjalanan dari Surabaya hendak menuju ke Denpasar Bali.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, mobil minibus nahas itu bergerak dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan kecepatan sedang. Namun setibanya di lokasi, minibus tersebut hilang kendali dan meluncur ke kiri hingga keluar badan jalan.

Mobil pun kemudian menghantam warung milik Ni Made Nidiawati (45) hingga hancur berantakan. Beruntung, saat kejadian warung dalam keadaan sepi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Kecelakaan tersebut dipicu karena pengemudi minibus diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga laju kendaraannya tidak terkendali," kata Kanit Lantas Polsek Mendoyo Iptu Wayan Suartana, Sabtu (22/7).

Atas peristiwa tersebut, pihak pemilik warung menerima penyelesaian secara kekeluargaan. Itu setelah pihak dari pengemudi minibus mau menanggung seluruh ganti rugi atas musibah tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,