Cindy Ditemukan Tewas di Cikarang Korban Perampokan

Cindy Ditemukan Tewas di Cikarang Korban Perampokan

Cindy ditemukan tewas di rumahnya Kompleks Meadow Green Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi dalam keadaan tanpa busana. (foto - ist)

Bekasi - Cindy, perempuan yang bekerja di sebuah tempat hiburan ditemukan tewas di rumahnya Kompleks Meadow Green Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi, diduga sebagai korban perampokan. Cindy alias Siti Konaah ditemukan tewas di rumahnya, dalam keadaan tanpa busana.

"Ia bekerja di tempat hiburan dan memiliki kekasih seorang warga negara (WN) Jepang," kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, Minggu (23/7/2017). Namun demikian, Asep pun belum mengetahui nama perusahaan tempat Cindy bekerja.

Sementara itu, kekasih Cindy seorang warga negara Jepang merupakan karyawan di perusahaan swasta. "Saat kejadian berlangsung, kekasihnya masih berada di kantor," katanya.

Menurut Asep, para perampok itu juga mengambil sejumlah barang milik Cindy, seperti mobil dan beberapa barang berharga lainnya. Sejauh ini, polisi pun masih melakukan inventarisasi terhadap barang korban yang hilang.

Disebutkan, ketika kejadian Cindy hanya seorang diri di rumahnya, dan kekasihnya sedang berada di kantornya. Diduga dia dirampok saat mau mandi. Cindy ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, pada Jumat 21 Juli sore.

Jasad Cindy pertamakali ditemukan oleh kekasihnya yang merupakan WN asal Jepang. Sejauh ini, pihaknya telah melakukan otopsi terhadap jasad Cindy, yang menyatakan, jasad Cindy ditemukan sejumlah luka tanda kekerasan.

"Hasil otopsi diduga mengalami kekerasan, meski tidak ditemukan kekerasan seksual," katanya. Hingga saat ini, pelaku pembunuhan belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,