Pria Tewas Hangus Terbakar Gegerkan Warga Cengkareng

Pria Tewas Hangus Terbakar Gegerkan Warga Cengkareng

Warga sekitar berdatangan melihat pria yang tewas hangus terbakar di Jalan Jaya 25 Cengkareng Jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan hangus terbakar di Jalan Raya 25 Cengkareng Jakarta Barat. Mayat remaja yang diperkirakan berumur 16 tahun itu, ditemukan di tempat pembakaran sampah, Selasa sore.

"Penemuan mayat itu tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB, di lokasi pembakaran sampah RT 002 RW 10. Awalnya ada laporan warga," kata Ketua RT 002 RW 10 Cengkareng Barat, Yusuf kepada wartawan di Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017).

Selepas menerima laporan dari warga, Yusuf pun langsung mendatangi lokasi dan melihat mayat tersebut. Meski tidak mengenali korban, Yusuf menduga jasad tersebut bukan warga setempat. "Saya takut, luka bakar hampir seluruh tubuh. Laki-laki berumur sekitar 16 tahun. Sepertinya bukan warga sini," katanya.

Penemuan mayat itu membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi. Mereka bergerombol di sekitar lokasi untuk menyaksikan korban secara langsung. "Saya saja cuma sekilas melihat. Nggak berani berlama-lama," tegas Yusuf.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi. Lokasi penemuan mayat telah dipasangi garis polisi. Petugas juga sudah mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Sementara itu, salah seorang saksi melihat ada orang berlari dalam kondisi terbakar saat kejadian. "Saya sedang duduk berdua di depan rumah dengan teman. Lalu melihat ada api lari, terus terdengar teriakan," kata Margono (44) kepada wartawan.

Ia pun langsung lari menuju lokasi korban terbakar. Ketika sampai di loaksi, ia melihat mayat sudah hangus terbakar. "Apinya cukup besar tapi sepertinya cepat padam. Pokoknya ia gosong, yang tersisa cuma celana jeans," katanya.

Sejauh ini, ia mengaku tak melihat korban lain saat kejadian. Diduga, korban yang terbakar hanya satu orang. Pihak kepolisian masih melakukan oleh TKP. Garis polisi pun sudah dipasang di loksi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,