Belasan Rumah Ludes Terbakar di Jalan Sedap Malam Kramat

Belasan Rumah Ludes Terbakar di Jalan Sedap Malam Kramat

Kebakaran 18 rumah yang berada di kawasan padat penduduk di Jalan Sedap Malam Jakarta Pusat. (foto - dung)

Jakarta - Sedikitnya 18 rumah yang berada di kawasan padat penduduk di Jalan Sedap Malam Jakarta Pusat ludes terbakar, Rabu siang sekitar pukul 12.15 WIB.

"Kebakaran sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.30 WIB. Total ada 18 rumah yang terbakar di RT 6 dan RT 7 RW 1," kata Lurah Kramat Suparjo, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, penyebab kebakaran akibat dari korsleting listrik. Ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. "Kebakaran belangsung hanya satu jam, dan sudah padam. Diduga api berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa," katanya.

Disebutkan, sekitar 127 jiwa dari 27 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran tersebut kehilangan rumah tinggal mereka. Untuk sementara akan dibangun posko guna membantu warga yang menjadi korban kebakaran.

"Akan dibangun posko satu titik, tepatnya di wilayah musala Al-Barokah," katanya. Kerugian materil dalam kejadian tersebut belum bisa diketahui. Sementara itu, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,