SNSD Direncanakan Bakal Tampil di Monas Jakarta

SNSD Direncanakan Bakal Tampil di Monas Jakarta

Girls' Generation.

Jakarta - Girls' Generation atau yang lebih populer dengan nama SNSD direncanakan bakal tampil di Monas. Mereka akan tampil tepatnya pada perayaan Hari Kemerdekaan 2017.

"Acara akan dimeriahkan antara lain oleh Far East Movement, ada pula dari Girls' Generation (SNSD)," kata Asisten Eksekutif untuk Kepala Badan Ekonomi Kreatif Dewi Hayi Moesdiono, di Kompleks Istana Kepresidenan Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Menurut Dewi, namun demikian untuk kepastian penampilan girlband dengan delapan member tersebut, memang masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak mereka.

Apabila benar-benar tampil di acara kemerdekaan di Monas, girlband yang melejit dengan lagu 'The Boys' tersebut kemungkinan besar akan menghibur di acara Countdown Asian Games 2018 'Selebrasia'.

Dari jadwal yang telah beredar, acara itu akan digelar di Monas pada 18 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB. "Jadi nanti semua gratis," sebut Dewi. Selain SNSD, acara itu juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,