Polisi Bongkar Prostitusi Online di Bogor, 2 Mucikari Diringkus

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Bogor, 2 Mucikari Diringkus

Dua mucikari diringkus jajran Polresta Bogor Kota menawarkan remaja lewat media sosial Facebook dan Twitter. (foto - ilustrasi)

Bogor - Sedikitnya dua mucikari jaringan prostitusi online berinisial EY (38) dan HM (33), berhasil diringkus jajaran Polresta Bogor Kota. Kedua pelaku tersebut diamankan di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat 28 Juli 2017 malam.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, selain itu polisi juga mengamankan tiga remaja yang dijadikan pekerja seks komersial (PSK), yakni berinisial AM (21), SS (18) dan NA (19) di dalam hotel.

"Modusnya menawarkan anak-anak remaja melalui media sosial Facebook dan Twitter. Mereka juga memajang nomor handpohone beserta foto-foto korban," katanya, Sabtu (29/7/2017).

Berdasarkan hasil penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain berupa obat jenis tramadol, kondom, minuman keras dan uang sebesar Rp 500 ribu.

"Saat ini pelaku dan korbannya masih menjalani pemerikasaan lebih lanjut di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,