Penembakan di Kelab Malam Jerman Tewaskan Dua Orang

Penembakan di Kelab Malam Jerman Tewaskan Dua Orang

Penembakan di Grey Nightclub yang berlokasi di Max-Stromeyer di Kota Konstanz Jerman selatan. (foto - EPA)

Berlin - Pria berusia 34 tahun melepaskan tembakan di kelab malam Grey Nightclub yang berlokasi di Max-Stromeyer di Kota Konstanz Jerman selatan, sekitar pukul 04.30 waktu setempat. Pihak kepolisian setempat menyatakan, dua orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

Tersangka sendiri menderita luka yang mengancam jiwanya, setelah terlibat dalam baku tembak dengan petugas kepolisian, di luar tempat kejadian. Baku tembak terjadi, setelah tersangka hendak melarikan diri dari lokasi kejadian.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (30/7/2017) tersangka telah dibawa ke rumah sakit. Sejauh ini, motif penembakan tersebut belum diketahui. Seorang petugas polisi dilaporkan mengalami luka dalam baku tembak dengan tersangka.

Sementara itu BBC melaporkan, pelaku dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Polisi menyebut para tamu klub malam tersebut berhasil menyelamatkan diri, yakni mereka bersembunyi dan sebagian berhasil melarikan diri.

Menurut saksi mata, mereka melihat sorang penjaga pintu tertembak ketika menghentikan penyerang tersebut. Insiden itu diketahui juga melukai seorang polisi. Pasukan komando khusus dan helikopter telah dikerahkan untuk mecari kemungkinan adanya kaki tangan pelaku. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,