T-Team Sedia Meminjamkan Makan Konate ke Persib

T-Team Sedia Meminjamkan Makan Konate ke Persib

Makan Konate.

Bandung - Setelah kembali mendatangkan Purwaka Yudi untuk menambah kekuatan di barisa pertahanan, Persib Bandung segera merekrut pemain asing.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, ada tiga pemain yang menjadi incaran Persib. Yakni striker PSM Makassar Reinaldo da Costa, pemain Portugal Erick dan pemain T-Team Makan Konate.

Menurut Umuh, sejauh ini baru Erick saja yang dipastikan dapat mengikuti seleksi di Bandung. Sementara untuk Reinaldo, Persib masih menunggu statusnya di PSM Makassar.

"Erick dipastikan akan ikut seleksi, sedangkan Reinaldo masih menunggu keputusan statusnya di PSM Makassar. Kita masih menunggu kabar dari agennya," ungkap Umuh. Untuk Konate, klub Malaysia T-Team sudah bersedia untuk meminjamkan pemain asal Mali itu bergabung bersama Persib.

Namun demikian, ia belum dapat memastikan kapan Konate akan bergabung karena membutuhkan waktu yang lama untuk mengurus kepindahannya. "Konate juga siap dipinjamkan ke Persib, tapi pengurusannya akan lama jadi belum bisa dipastikan," katanya.

Disebutkan, dari ketiga pemain itu Persib baru bisa merekrut dua pemain. Namun, jika hal itu dilakukan, satu posisi pemain asing di dalam tim harus ada yang dikorbankan. "Kita ambil dua atau satu pemarin. Mudah-mudahan keputusannya bisa cepat. Kalau ada dua yang masuk, berarti ada yang dikorbankan karena semuanya pemain asing. Satu posisi pemain asing Cole dipastikan sudah dicoret," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,