Mobil Terbakar di Jalan Thamrin Arah Monas, Lalin Tersendat

Mobil Terbakar di Jalan Thamrin Arah Monas, Lalin Tersendat

Kebakaran mobil di Jalan Thamrin Arah Monas. (foto - ist)

Jakarta - Kebakaran melanda sebuah mobil di dekat pusat perbelanjaan Sarinah Jalan MH Thamrin, arah Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. Mobil jenis sedan bernomor polisi D 1546 AAZ .tersebut terbakar sekitar pukul 21.52 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya lewat akun resminya, Selasa (1/8/2017) menyebutkan, kepada para pengendara yang akan melintas di jalur tersebut diimbau agar berhati-hati.

Akibat kejadian itu, lalu lintas arah dari Bundaran HI menuju Monas macet parah. "Kendaraan terbakar di Sarinah arah Monas hati-hati yang melintas, dalam penanganan petugas," cuit akun @TMCPoldaMetro. Sejauh ini, belum diketahui penyebab terbakarnya mobil tersebut.

"Benar ada mobil yang terbakar di Jalan MH Thamrin. Posisinya di dekat gedung Sinarmas," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Bripka Satria.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20. 15 WIB. Saat ini kondisi lalu lintas di jalan tersebut masih mengalami kemacetan. "Lalu lintas cukup tersendat, terutama ke arah Monas," katanya.

Sejauh ini, belum diketahui mengenai jenis mobil yang terbakar tersebut. Informasi tentang korban juga belum didapat petugas. "Saat ini masih dalam penanganan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,