Mahasiswi Unisula Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura

Mahasiswi Unisula Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura

Korban tewas terlindas truk dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang Jawa Tengah. (foto - ist)

Semarang - Mahasiswi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Agung (Unisula) Kota Semarang Jawa Tengah bernama Titi Khotiah Baroroh (20) tewas seketika terlintas truk. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pantura Kaligawe Semarang, Selasa (1/8/2017).
 
Korban dan temannya terjatuhdari sepeda motor ketika berusaha menyalip di antara dua truk. Peristiwa terjadi di dekat pintu masuk kawasan industri LIK Bugangan Baru, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban membonceng rekannya menggunakan motor Honda Beat dengan nomor polisi H 6827 ABC.
 
Salah seorang saksi, Mudjiono mengatakan korban dan temannya melaju dari arah timur ke barat dengan posisi korban membonceng duduk menyamping. Sepeda motor tersebut berusaha menyalip di antara 2 truk besar yang berjalan beriringan.
 
"Mungkin kesenggol, sehingga motornya jatuh," katanya. Seketika korban dihantam ban belakang truk dan terlindas, sedangkan temannya mengalami luka-luka. Warga yang berada di lokasi langsung melakukan pertolongan.
 
Warga kemudian menghubungi polisi dan ambulans. Namun demikian, nyawa Titi tidak terselamatkan dan segera dibawa warga ke RSUP dr. Kariadi Semarang.
 
Berdasarkan identitas yang ditemukan, ada kartu mahasiswa Unissula atas nama Titi. Ia tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan berasal dari Situwangi RT 04 RW 05 Rakit Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.
 
Sementara anggota Sat Lantas Polrestabes Semarang melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan. Termasuk memeriksa sopir truk bernopol L 8024 BB yang terlibat kecelakaan itu. Sedangkan korban luka dibawa ke RSI Sultan Agung. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,