Calon Striker Baru Persib Jalani Tes Kesehatan di Jakarta

Calon Striker Baru Persib Jalani Tes Kesehatan di Jakarta

Erivelto Emiliano da Silva.

Bandung - Calon striker baru Persib Bandung, Erivelto Emiliano da Silva dikabarkan telah tiba di Indonesia. Namun, sebelum bertolak ke kota Kembang, bomber asal Brasil itu terlebih dulu menjalani tes medis di Jakarta.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepastian striker kelahiran Pernambuco itu merapat ke kubu Maung Bandung tinggal pengurusan surat-surat. "Sudah ada disini (Indonesia sedang di Jakarta menjalani tes kesehatan," kata Umuh, Selasa (1/8/2017).

Mengenai jejak kariernya, Erivelto memang belum pernah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. Namun, Umuh berharap sang pemain bisa segera beradaptasi. "Ya saya sudah cek tanya sana sini, dan ia main di Spanyol. Semoga bisa cepat beradaptasi," katanya lewat bobotoh.id.

Selain pemain berusia 28 tahun itu, tim Maung Bandung juga memiliki keinginan untuk merekrut striker yang memperkuat PSM Makassar pada putaran pertama, Reinaldo Elias.

"Kami tidak menutup kemungkinan merekrut dua penyerang. Namun, kini satu dulu. Nanti satu lagi datang yang pengalaman. Kami gambling saja. Kami butuh dua sebetulnya," aku Umuh.

Umuh menyebutkan, jika Erivelto lolos tes medis maka kemungkinan besar akan langsung dikontrak. Apalagi tim kebanggaan Bobotoh akan memulai putaran kedua pada akhir pekan ini kontra PS TNI di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

"Bukan (trial) dia langsung saya cek. Dia main divisi 2 dan main di Portugal tidak diragukan lagi kemampuan dia. Semoga cepat adaptasi," tegasnya. Erivelto kini memang berstatus bebas transfer setelah memperkuat SC Covilha selama semusim. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,