Dream Theater Bakal Gebrak Yogyakarta 29 September 2017

Dream Theater Bakal Gebrak Yogyakarta 29 September 2017

Dream Theater. (foto - Twitter)

Yogyakarta - Band beraliran progresif metal Dream Theater bakal segera menggebrak Kota Gudeg Yogyakarta, dalam gelaran "JogjaROCKarta: Internasional Rock Music".

Dream Theater akan tampil di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 29 September nanti. Dalam festival tersebut, juga akan tampil sejumlah musisi rock tanah air. Sebut saja Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal dan God Bless.

Diharapkan, festival music rock tersebut akan mampu mengobati kerinduan para pecinta musik rock di tanah air dan daerah, yang merindukan tontonan berkelas dunia.

"Jogjarockarta festival diharapkan mampu menyampaikan sebuah pesan tentang pentingnya toleransi dan pluralisme. Ini sebagaimana hakikat masyarakat Yogyakarta yang menjadi miniatur Indonesia dengan segala keberagaman masyarakatnya," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi dalam pers conference di Legend Coffee Yogyakarta, Rabu (2/8/2017).

Dalam gelaran tersebut, pihak penyelenggara menyediakan tiket sebanyak 15 ribu tiket. Tiket terbagi menjadi festival A dengan harga Rp 900 ribu dan festival B seharga Rp 450 ribu.

Sementara presale tiket dilaksanakan pada Kamis 3 Agustus di Legend Coffee Yogyakarta, dengan harga festival A Rp 750 ribu dan festival B Rp 350 ribu. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,