SilkAir Kembali Menggelar Travel Fair di Kota Bandung

SilkAir Kembali Menggelar Travel Fair di Kota Bandung

Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines SilkAir kembali menggelar Travel Fair di Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung Mulai tanggal 3 hingga 6 Agustus 2017, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines SilkAir kembali menawarkan paket perjalanan wisata menarik. Yakni melalui "Travel Fair SilkAir" yang akan digelar di Mall 23 Paskal Kota Bandung.
 
Gelaran itu berlangsung serentak di 10 kota di Indonesia. Meski skema penawaran dan kerjas ama bank akan berbeda di setiap kota, semua harga yang ditawarkan sudah termasuk fasilitas full-service SilkAir/Singapore Airlines. Yakni kapasitas bagasi sebesar 30 kg untuk kelas Ekonomi dan 40 kg untuk kelas Bisnis.
 
Selain itu, kursi yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, makanan lezat selama penerbangan dan streaming wireless gratis untuk hiburan selama di perjalanan melalui SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi SilkAir, sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk hadir kembali dan memberikan penawaran terbaik kami melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair. Kami berharap, Travel Fair tahun ini dapat disambut baik oleh pelanggan,” kata Ganesh Perumal, General Manager SilkAir Indonesia dalam rilisnya, Rabu (2/8/2017).

Dikatakan, para penumpang dapat dengan mudah merencanakan dan menikmati perjalanan atau liburan mereka ke 53 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik, melalui Singapura. Baik untuk melakukan perjalanan bersejarah ke kerajaan legendaris Lao di Luang Prabang (Laos), menikmati perjalanan kuliner yang menggoda di Penang (Malaysia), atau menjelajahi alam terbuka yang memukau di Darwin (Australia). 

Konsumen juga nantinya akan segera dapat mengunjungi kota bersejarah Hiroshima di Jepang dengan penerbangan SilkAir, yang akan mulai beroperasi pada tanggal 30 Oktober 2017. Para penumpang SilkAir juga dapat dengan leluasa terbang ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia dengan jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hongkong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Rome, Paris dan New York.

SilkAir melayani penerbangan full-service ke 11 kota di Indonesia. antara lain Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. SilkAir akan menambah frekuensi penerbangan ke tujuan lainnya termasuk Cairns, Kathmandu, Yangoon dan Penang mulai tanggal 20 Oktober 2017. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:,