Tengah Malam, Gardu Listrik di Jagakarsa Jaksel Terbakar

Tengah Malam, Gardu Listrik di Jagakarsa Jaksel Terbakar

Kebakaran gardu listrik yang berada di Jalan Raya Persahabatan Jagakarsa Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Kebakaran melanda gardu listrik yang berada di Jalan Raya Persahabatan, Jagakarsa Jakarta Selatan. Satu unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan kobaran api, Rabu tengah malam.

"Ada kebakaran gardu listrik," demikian keterangan yang disampaikan Kepala Regu Grup B Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Agus Prijanto, Rabu (2/8/2017).

Menurutnya, berdasarkan informasi kebakaran tersebut diterima sekitar pukul 22.30 WIB. Kobaran api yang cukup besar, akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.15 WIB. "Kebakaran terjadi tadi sekitar pukul 22.30 WIB," katanya.

Sejauh ini, tidak ada laporan mengenai adanya korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Namun demikian, kerugian akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai Rp 350 juta. "Menurut pihak PLN kerugiannya sekitar Rp 350 juta," katanya.

Disebutkan, kebakaran diduga berasal dari tegangan listrik yang tinggi. Tembok yang berada di sekitar gardu listrik pun terkena imbas dari kebakaran itu. Namun saat ini situasi telah kondusif dan api sepenuhnya telah dipadamkan petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,