Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap di Kediamannya

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap di Kediamannya

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap polisi di rumahnya Perumahan Bali View Tangerang Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi di rumahnya di Perumahan Bali View Tangerang Selatan, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan sedikitnya 30 butir dumolid di rumah Tora.

"Ya, ditemukan dumolid 30 butir, atau tiga strip. Ini pengembangan dari kita menangkap sejak 3 minggu yang lalu, pengembangan saja," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung, Kamis (3/8/2017).

Sejauh ini, Tora Sudiro dan istrinya masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian. Namun demikian, polisi belum menetapkan status keduanya atas penggunaan obat keras tersebut.

Sementara itu, Kanit I Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno membenarkan mengenai adanya penangkapan terhadap Tora Sudiro bersama istrinya.

Setelah mereka digerebek dan ditangkap di kediamannya, keduanya pun langsung digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, untuk diperiksa lebih lanjut di kantor polisi.

Apabila terbukti menyimpan dumolid, maka pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia terancam pidanda dengan UU Psikotropika. "Kalau terbukti UU Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 Pasal 62," sebut Vivick Tjangkung.

Saat ini Tora dan Mieke masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jakarta Selatan. Tes urine sudah dilakukan yang hasilnya Tora dan Mieke positif menggunakan obat-obatan keras.

Saat penangkapan sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya di Perumahan Bali View Tangerang Selatan, polisi memang menemukan 30 butir dumolid. "Kita dapat barang bukti obat, tak banyak hanya 30 butir. Masih dilakukan uji kandungannya. Ini pengembangan kasus sebelumnya," tambah Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,