WN Nigeria Ditemukan Tewas di Apartemen Kelapa Gading

WN Nigeria Ditemukan Tewas di Apartemen Kelapa Gading

WN Nigeria Ditemukan Tewas di Apartemen Kelapa Gading. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Sesosok mayat warga negara (WN) Nigeria ditemukan tewas di salah satu kamar apartemen di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Mayat pria bernama Celestin Onyebuchi (31) itu terkunci di kamar tersebut.

"Petugas agen properti mengecek kamar karena sudah dua hari korban dicari dan kondisi kamar terkunci. Lalu dilakukan pembukaan pintu," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, Jumat (4/8/2017).

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 3 Agustus sekitar pukul 11.30 WIB di apartemen yang berlokasi, di Jalan Raya Pegangaaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara. Saat pintu terbuka, ditemukan sesosok mayat di atas kasur. Mayat itu sudah dalam kondisi membusuk hingga menimbulkan bau tak sedap.

"Saat terbuka kondisi kamar sudah bau busuk, dan segera melaporkan ke saksi untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim identifikasi Polres dan Polsek, posisi korban telungkup tidak memakai baju, keluar kotoran dan ditutup dengan sprei," katanya.

Mayat WN Nigeria itu kemudian dibawa dengan menggunakan ambulans ke RS Cipto Mangunkusumo untuk visum et repertum. Penyebab kematiannya belum diketahui, kasus ini ditangani Polsek Kelapa Gading. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,