Model Cantik Bangladesh Itu Ditemukan Tewas Tergantung

Model Cantik Bangladesh Itu Ditemukan Tewas Tergantung

Risila Binte Wazer. (foto - Facebook)

Dhaka - Model yang juga ibu rumah tangga asal Bangladesh ditemukan tewas. Wanita berusia 22 tahun tersebut diketahui menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, ketika melakukan sambungan komunikasi lewat fitur video call bersama suaminya.
 
Dilansir laman Independent, Kamis (3/8/2017) Risila Binte Wazer ditemukan oleh pihak keluarga dalam kondisi tak bernyawa. Saat ditemukan, pihak keluarga segera melarikan wanita tersebut ke rumah sakit terdekat di Kota Dhaka.
 
Namun demikian, nyawa Wazer tak dapat diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter. Ketika itu, Wazer memang tinggal sendirian di rumah. Anak perempuan yang biasanya menemani sedang menginap beberapa hari di rumah neneknya.
 
Sejauh ini, tim kepolisian belum mengetahui motif bunuh diri yang dilakukan oleh Risila Binte Wazer. Menurut keterangan polisi, dugaan sementara tewasnya Wazer karena mengalami permasalahan rumah tangga yang sangat rumit.
 
Meski begitu, polisi baru dapat menduga dan belum bisa memastikannya. "Wazer gantung diri saat melakukan sambungan video call dengan suaminya," sebut polisi.
 
Selain berprofesi sebagai model, Wazer juga tercatat sebagai mahasiswi di Atish Dipankar University of Science and Technology, mengambil jurusan Sastra Inggris. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,