Terungkap Kisah Asmara Bruna dan Neymar Belum Berakhir

Terungkap Kisah Asmara Bruna dan Neymar Belum Berakhir

Bruna Marquezine

Brasilia - Kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) mendapat banyak sorotan, terkait dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah klub persepakbolaan dunia. Transfer Neymar mencapai 222 juta euro, atau sekitar Rp 3,5 triliun.
 
Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG pun menjadi berita besar. Namun demikian, kisah asmaranya juga kerap tak luput dari pemberitaan. Kisah cinta Neymar dengan model Bruna Marquezine bisa dibilang yang paling terekspos publik.
 
Sebagaimana dikutip dari Standard, belum lama ini hubungan Neymar dan Bruna Marquezine dikabarkan sudah sering putus lalu nyambung lagi, selama lebih dari tiga tahun. Belum lama dikabarkan putus pada Juni 2017, namun hubungan keduanya sejauh ini masih simpang siur.
 
Pasangan yang sama-sama berasal dari Brasil itu berkencan selama beberapa bulan, sebelum keduanya putus pada 2014. Lalu pada 2016 keduanya mengalami CLBK (cinta lama bersemi kembali) dan berpacaran lagi sebelum putus untuk keduakalinya pada Juni lalu.
 
Meski demikian, sejauh ini Neymar menolak berkomentar tentang kisah asmaranya dengan Bruna. Namun ia pernah mengiyakan kalau hubungannya dengan aktris dan model berusia 21 tahun itu sudah benar-benar berakhir. "Aku tidak suka membicarakan hal-hal pribadi. Namun, aku dan Bruna memang sudah berpisah," kata Neymar.
 
Namun setelah memberi konfirmasi tersebut, tabloid Daily Star melaporkan, kalau Neymar dan Bruna terlihat sedang berciuman beberapa minggu setelah pengakuan pria 25 tahun itu. Rumor pun beredar kalau hubungan asmara keduanya belum benar-benar berakhir. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,