Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Jalur Kuningan - Cirebon

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Jalur Kuningan - Cirebon

Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di jalur Kuningan - Cirebon. (foto - Humas Polda Jabar)

Cirebon - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Kuningan arah Cirebon, tepatnya di Desa Patapan Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Sabtu (5/8/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Tabrakan bermula ketika truk tronton pengangkut sampah dengan nomor polisi B 9416 PEH yang dikemudikan oleh Dakim (52), melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon. Truk tersebut tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak belakang mobil Toyota Kijang nopol F 1655 AE yang dikemudikan Ricardo Sipahutar.

Akibat tabrakan tersebut mobil Ricardo terdorong dan menabrak kendaraan di depannya Toyota Kijang bernopol F 1041 HU yang kemudikan M Irwan (21), serta Toyota Kijang bernopol B 1024 EVF yang dikemudikan Cepi Yusliana (27).

"Diduga tabrakan beruntun tersebut akibat truk tronton mengalami rem blong," kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra. Dalam kecelakaan tersebut polisi memastikan tidak ada korban jiwa.

"Korban tidak ada dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi karena semua kendaraan ringsek. Sementara arus lalu lintas juga relatif tidak terganggu," katanya.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dievakuasi ke kantor polisi terdekat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,