Hamil Delapan Bulan, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung

Hamil Delapan Bulan, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung

Rumah kos di RT 02 RW 01 Kelurahan Bakunase 1 Kecamatam Kota Raja Kota Kupang. (foto - Pos Kupang)

Kupang - Seorang ibu muda bernama Tabita Gah (32) ditemukan tewas tergantung di rumah kos milik Zakarias Hermanus, di RT 02 RW 01 Kelurahan Bakunase 1 Kecamatam Kota Raja Kota Kupang, Sabtu sekitar pukul 06.00 Wita.

Tabita tewas dalam kondisi tengah mengandung 8 bulan, dan meninggalkan tiga orang anak. Kapolsek Oebobo AKP Fajar Sjarifuddin mengatakan, korban ditemukan tewas di samping kamar mandi rumah kos tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi yang pertamakali melihat korban waktu saksi menuju kamar mandi, ia melihat Tabita sudah tergantung di samping kamar mandi dengan posisi kaki menekuk dan kepala menoleh ke kiri," kata Fajar, Sabtu (5/8/2017).

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi langsung memanggil tetangga kos yang lain, kemudian menyampaikan hal tersebut kepada sang suaminya, Maksen Sing (33).

Sang suami pun langsung menuju samping kamar mandi, dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan kain selendang. 

"Suaminya langsung menurunkan korban, lalu membawa korban ke dalam kamar. Lalu ia datang ke kantor untuk membuat laporan," katanya. Sekitar pukul 10.15 Wita, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSB Titus Uly. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,