Semen Padang FC Rekrut Pemain Persib Bandung

Semen Padang FC Rekrut Pemain Persib Bandung

Semen Padang FC Rekrut Djibril Coulibaly.(Foto:Net)

Padang  -  Bangga sekali manajemen klub Semen Padang FC bisa merekrut pemain Persib Bandung, Djibril Coulibaly, untuk memperkuat tim itu menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Djibril sudah menandatangani kontrak bersama Semen Padang, ia sangat antuasias bergabung dengan kami," kata Direktur Utama PT Kabau Siarah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar, di Padang.

Ia menjelaskan, penandatangan kontrak dilakukan di Jakarta, sebelum pemain asal Mali tersebut pulang kenegaranya.

Erizal mengatakan, perekrutan penyerang Persib Bandung itu berdasarkan pertimbangan manajemen bersama unsur pelatih, serta melihat kemampuan pemain itu.

Selain itu katanya, Coulibaly juga pemain tipe penyerang yang dinilai cocok dengan tipikal permainan tim yang berjuluk Kabau Sirah itu.

"Meskipun ia jarang tampil dengan Persib Bandung, namun kami yakin, pemain itu mampu bermain baik bersama tim Semen Padang," katanya.

Sementara itu Manajer tim Semen Padang, Asdian mengatakan, perekrutan Coulibaly juga berdasarkan skill individu pemain itu.

Sementara itu, Zuchrizal yang juga dipastikan merapat ke Semen Padang, diproyeksikan sebagai pengganti Valentino Telaubun. Pemain kelahiran Ternate, 26 tahun lalu, itu dinilai termasuk pemain yang bisa bermain baik di beberapa posisi.

"Dia rekomendasi tim pelatih juga, dan kedatangannya akan memberi kami banyak pilihan di sektor belakang dan tengah," katanya. (Ode)**

.

Categories:Sepak bola,