Pelajar SMP Tersambar Kereta di Perlintasan Jalan Merdeka

Pelajar SMP Tersambar Kereta di Perlintasan Jalan Merdeka

Perlintasan kereta api Jalan Merdeka Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Salah seorang pelajar SMP asal Rancaekek bernama Andrian Zulkarnain (14), tersambar kereta api lokal di perlintasan kereta api Jalan Merdeka Kota Bandung, Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 11.50 WIB.

"Korban masih hidup. Hanya mengalami luka di bagian kepala," sebut Kapolsek Sumur Bandung Kompol Abdul Kholik. Menurutnya, insiden itu berawal saat Andrian dan dua rekannya berjalan dari arah Braga menuju ke toko buku di Jalan Merdeka.

Sesampainya di lokasi, ada dua kereta lokal yang melintas dari dua arah berlawanan. "Korban diduga hanya melihat kereta yang dari arah Cicalengka menuju Stasiun Bandung. Saat masuk ke lintasan, datang kereta api dari Stasiun Bandung menuju Cicalengka," katanya.

"Seketika korban tersambar atau terserempet kereta api yang dari arah Stasiun Bandung menuju Cicalengka," tegas Abdul. Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala, tangan kiri parah, kaki kiri patah dan lecet di badan," katanya.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban sedang asyik main hp ketika kereta api melintas. Sudah diperingati namun ia hanya fokus main hp jadi tidak didengar. Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk mendapatkan perawatan medis," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,