Belasan Rumah Kontrakan di Pasar Minggu Ludes Terbakar

Belasan Rumah Kontrakan di Pasar Minggu Ludes Terbakar

Kebakaran belasan rumah kontrakan di kawasan padat penduduk Rawa Bambu Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin siang sekitar pukul 12.30 WIB. (foto - @beritakebakaran)

Jakarta - Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di Rawa Bambu Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarlan informasi dari twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin (7/8/2017) menyebutkan, api telah menghanguskan belasan rumah kontrakan. Dalam kejadian itu, Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah menerjunkan 14 unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

"Petugas tengah melakukan penanganan, informasinya yang terbakar rumah kontrakan. Ada sebanyak 14 unit mobil pemadam diturunkan ke lokasi," kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan, Suparman.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Kompleks Rawa Bambu 1 Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kobaran api sudah berhasil dipadamkan, namun pihaknya belum mendapatkan mengenai informasi lebih rinci terkait peristiwa tersebut. 

"Api saat ini sudah padam, petugas langsung melakukan  pendinginan. Namun demikian, selum diketahui mengenai adanya korban termasuk penyebab kebakaran tersebut," katanya.

Di lokasi kejadian, mobil ambulans berjaga-jaga di lokasi kebakaran, jika ada korban jiwa maupun korban luka. Namun, sejauh ini belum ada laporan mengenai adanya korban di lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,