Pejalan Kaki Tewas Tersenggol Truk di Pasar Rancamanyar

Pejalan Kaki Tewas Tersenggol Truk di Pasar Rancamanyar

Pejalan kaki tewas tersenggol truk bermuatan pasir di kawasan Pasar Rancamanyar Baleendah Kabupaten Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung - Kecelakaan lalu lintas terjadi di  Kampung Babakan sekitar Pasar Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, yang melibatkan truk yang menewaskan seorang pejalan kaki, Senin (7/8/2017).

Kanitlantas Polsek Baleendah AKP Sudi membenarkan mengenai adanya kejadian tersebut, yang melibatkan sebuah truk bermuatan pasir dengan seorang pejalan kaki.

Menurut Sudi, kecelakaan terjadi saat truk Colt Diesel dengan nomor polisi D 8183 EN yang melaju dari arah Simpang Andir menuju Rancamanyar, diduga sopirnya mengantuk.

Akibatnya truk oleng ke kiri dan langsung menyenggol seorang pejalan kaki, AT (33) dari arah berlawanan. Korban langsung terlindas ban truk hingga akhirnya meninggal dunia.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di Kampung Babakan RT 02 RW 01 Desa Rancamanyar," kata Sudi. Untuk penyelidikan selanjutnya kejadian itu diserahkan ke Unit Laka Polres Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,