Honda HRV Terbakar di Ruas Tol Cawang Lalin Sempat Ditutup

Honda HRV Terbakar di Ruas Tol Cawang Lalin Sempat Ditutup

Mobil Honda HRV terbakar di Tol Dalam Kota Cawang Km 01 Jakarta Timur, Senin 7 Agustus 2017 malam. (foto - @andriva_ch)

Jakarta - Mobil Honda HRV berwarna putih terbakar di Tol Dalam Kota Cawang Km 01 jakarta Timur, Senin (7/8/2017) malam. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota Km 01.700 arah Cawang, ditutup sementara untuk proses pemadaman.

Berdasarkan twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil dengan nomor polisi B 1881 XC yang terbakar itu jenis Honda HRV. Tampak sejumlah petugas kepolisian tengah melakukan penutupan di jalan tersebut, dan menunggu petugas melakukan pemadaman.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi mobil terbakar di Tol Cawang, Jakarta Timur.

"Mobil terbakar di Tol Cawang, perbatasan Tol Tebet ke arah Pancoran. Sedikitnya dikerahkan 3 unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran, saat ini masih dalam perjalanan," katanya.

Diketahui, sejauh ini belum diketahui identitas pengemudi maupun penumpang atas mobil yang terbakar tersebut. Sedangkan arus lalu lintas di Tol Dalam Kota tersebut terpantau padat merayap.

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur akhirnya berhasil memadamkan mobil Honda HRV yang dalam perjalanan Semanggi ke arah Cawang. "Sudah berhasil dipadamkan, saat ini masih dalam pendinginan," kata Gatot Sulaeman. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,