Beruntun, Mobil Avanza Hantam Dua Motor dan Honda Jazz

Beruntun, Mobil Avanza Hantam Dua Motor dan Honda Jazz

Mobil Avanza setelah menghantam dua sepeda motor dan Honda Jazz yang diparkir di pinggir Jalan AH Nasution Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. (foto - galamedianews)

Tasikmalaya - Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Jalan AH Nasution Kecamatan Mangkubumi Tasikmalaya. Mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi Z 1418 NE menghantam dua sepeda motor serta Honda Jazz wana biru yang diparkir di pinggir jalan, Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Iyun Suryaman (65) warga Kampung Taringgul Deda Cisaruni Kecamatan Padakembang tersebut hilang kendali, ketika pengemudi salah menginjak rem menjadi menginjak pedal gas.

Akibatnya, mobil melesat kencang dan menghantam motor boks roda tiga dan sepeda motor Honda Scoopy, yang tengah diparkir di pinggir jalan di lokasi kejadian. Namun demikian, sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun tersebut.

Sementara salah seorang korban Ade Nurullatif (21) warga Kampung Sangegeg Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya yang mengendarai motor boks tiga roda mengatakan, saat itu ia tengah mengendarai motornya lalu berhenti di depan toko hendak memasukkan makanan ringan jualannya.

Namun belum juga sempat turun dari motornya, tiba-tiba dihantam mobil dari bekakang hingga dirinya terpental beberapa meter dari motornya. "Tidak ingat apa-apa, hanya tersadar ketika sudah tergeletak di tanah dengan luka memar di bagian pelipis mata dan dagu," akunya.

Atas kejadian itu, kontan warga berkerumun dan membantu untuk melakukan evakuasi terhadap sopir dan korban. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan panjang, karena banyaknya warga. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,