Wanita Tewas Tersambar KA Patas Bandung Raya di Kircon

Wanita Tewas Tersambar KA Patas Bandung Raya di Kircon

Seorang wanita tewas seketika setelah disambar Kereta Api Patas Bandung Raya di Jalan Lemah Hegar Sukapura - Kiaracondong Kota Bandung. (foto - Polsek Kircon)

Bandung- Seorang wanita berusia 50 tahun meninggal dunia setelah disambar Kereta Api Patas Bandung Raya, yang melaju dari arah timur ke barat. Musibah itu tepatnya terjadi di Jalan Lemah Hegar Sukapura - Kiaracondong Kota Bandung, Rabu (9/8/2017) pagi.

Wanita yang tinggal di Jalan Randusari Timur 1 RT 04 RW 19 Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani itu tertabrak kereta ketika hendak berangkat ke sawah. Ia memilih dengan menyusuri lintasan rel KA, untuk mempersingkat jarak tempuh yang cukup jauhdari rumahnya ke sawah.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Edwin Devianto menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, diketahui korban hampir setiap hari pergi ke sawah dengan menyusuri rel kereta karena memang sudah biasa bertani.

"Diduga, korban tidak mendengar kereta api lewat. Lokasi kejadian kalau dari Stasiun Kircon yang mengarah ke Cicalengka. Lokasi rel dekat dengan perumahan penduduk, bahkan hanya sekitar dua meter jaraknya ke perumahan warga," kata Edwin.

Menurut Erwin Devianto, jenazah korban saat ini sudah dievakuasi dan tim inafis pun sudah melakukan penyelidikan di lokasi. Jenazah wanita itu langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,