Wuiiih! Pangeran William dan Kate Beretemu One Direction

Wuiiih! Pangeran William dan Kate Beretemu One Direction

Kate midletton bersalaman dengan salah seorang personel One Direction. (Foto:Net)

London- Bagaimana reaksi rakyat Inggris bila Pangeran dan Ratu mereka yang tampan dan cantik  mereka bertemu grup One Direction? Benarkah ini terjadi? Tetapi itulah kenyataannya. 
 
Entah ini sudah disetting sebelumnya atau secara kebetulan saja, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bertemu One Direction disebuah acara  Entertainment Artist’ Benefit Fund di Palladium London baru-baru ini.      
 
Seperti yang dikutip dari The Mirror, Duke dan Duchess of Cambridge disambut oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne dengan perasaan suka cita. Personel One Direction itu reaksinya bea-beda. Ada yang menyalami Kate Middleton dengan lama banget sehingga Pangeran William hanya senyum-senyum disampingnya. 
 
“Ini yang paling gugup yang pernah aku alami sepanjang hidupku,” ujar Liam  setelah bertemu dengan Kate dan Will.
Tapi rupanya, kegugupan Liam tidak sebanding dengan Louis yang mungkin merupakan anggota One Direction yang paling gugup. “Aku tidak mengatakan ‘ma’am’,” aku Louis. “Aku berkata, ‘Hi, bagaimana kabarmu? Aku Louis.’”
 
 
Penampilan Kate Middleton  yang terlihat sangat cantik dengan dress hitam berenda koleksi Diane von Furstenberg yang memperlihatkan perut buncitnya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari Harry.
 
“Aku berkata selamat untuk perut buncitnya,” cerita mantan pacar Taylor Swift ini ketika ditanya mengenai pengalamannya bertemu dengan ibu Pangeran George ini.
 
Malam itu  Pangeran William terlihat gagah dengan tuxedo klasiknya juga sempat mengobrol dengan para anggota One Direction dan meyakinkan mereka bahwa ia “akan terus mengamati” karier mereka.
Dan ternyata Kate Middleton juga menyambut pertemuan beberapa pesohor kelas satu Inggris ini dengan sebaliknya sangat gembira sehingga malam itu yang menyaksikan langsung ikut bahagia melihat para pesohor ini bertemu langsung. Wow seru ya! (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,