Mahasiswi di Bandung Terluka Nyaris Jadi Korban Jambret

Mahasiswi di Bandung Terluka Nyaris Jadi Korban Jambret

Kapolrestabes Bandung menjenguk Nurhasanah, mahasiswi korban penjambretan di Perumahan Buana Suta kawasan Jalan Soekarno-Hatta Bandung. (foto - ist)

Bandung - Nurhasanah, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bandung, nyaris dijambret oleh orang tak dikenal. Meski lolos dari penjambretan, korban terjatuh hingga mengalami luka serius hingga harus mendapat penanganan medis.
 
Insiden nahas itu terjadi di depan kantor pemasaran Perumahan Buana Suta di kawasan Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Selasa 8 Agustus malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Nurhasanah hendak pulang bersama rekannya mengendarai sepeda motor.
 
"Dari arah belakang tiba-tiba ada pelaku diduga dua orang yang juga menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku langsung menarik tas korban dari belakang," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Rabu (9/8/2017).
 
Meski pelaku gagal mengambil tas milik korban, nahas menimpa korban yang terlanjur jatuh ke jalan. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala. "Pelaku tidak sempat menjambret, tasnya masih berada di tangan korban," katanya.
 
Namun, korban jatuh dari motor dan kepala belakangnya membentur aspal. Ada sedikit retak di bagian kepala belakangnya. Korban yang tergeletak di jalan akhirnya ditolong warga sekitar, untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam Bandung.
 
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo pun sudah menengok korban. Menurut Hendro, korban saat ini masih ditangani medis. "Barusan korban dalam keadaan sadar, tapi memang masih perlu penanganan medis," kata Hendro. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,