Ezechiel Siap Tampil Turut Diboyong ke Malang

Ezechiel Siap Tampil Turut Diboyong ke Malang

Ezechiel Aliadjim N’Douassel mengikuti latihan di Lapang Lodaya Bandung menjelang keberangkatan ke Malang, Kamis 10 Agustus pagi. (foto - persib)

Bandung - Striker anyar Persib Bandung  Ezechiel Aliadjim N’Douassel diikutsertakan dalam laga tandang ke Malang saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 12 Agustus 2017.

Menurut caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan, mantan penyerang Hapoel Tel Aviv di Liga Israel itu siap untuk tampil. "Kita lihat di sentuhan bolanya dia punya sesuatu, dan mudah-mudahan sesuai dengan harapan," katanya seusai memimpin latihan di Lapangan Sepakbola Lodaya Jalan Lodaya Bandung, Kamis (10/8/2017).

Sebelumnya Ezechiel memang tidak tampak mengikuti latihan karena tengah mengurus adminstrasi. Namun, ia langsung bisa ikut latihan pada sesi latihan terakhir, sebelum Persib terbang ke Malang. "Ia akan kita bawa ke Malang, pada latihan tadi  positioning dia bagus tidak membutuhkan waktu lama. Ia juga cepat beradaptasi,” katanya.

Mengenai pemain yang akan masuk ke dalam line up saat Maung Bandung menghadapi Singo Edan, Herrie masih melihat kesiapan dari para pemain. Menghadapi laga tandang nanti Persib hanya akan memboyong 20 pemain.

"Persib masih punya satu kali lagi latihan, yaitu pada H-1 di Malang besok, kita masih pantau perkembangan pemain. Dipastikan, 20 pemain yang kita bawa ke Malang adalah pemain yang benar-benar siap segalanya,”  tegas Herry. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,