Ramdani Tewas Ditusuk Badik di Kompleks Panghegar

Ramdani Tewas Ditusuk Badik di Kompleks Panghegar

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana.

Bandung - Seorang pemuda bernama Ramdani (22) tewas ditusuk badik hamua karena hal sepele. Insiden berdarah itu dialami Ramdani, saat hendak membeli nasi goreng di dekat pangkalan ojek Kompleks Panghegar Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan, pada Kamis (10/8/2017) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.
 
"Korban meninggal dunia ditusuk dengan menggunakan senjata tajam," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung.
 
Menurut Yoris, insiden itu berawal saat korban bersama dua rekannya menggunakan sepeda motor hendak membeli nasi goreng. Dalam perjalanan, korban bertemu dengan pelaku berjumlah tiga orang yang juga menggunakan sepeda motor. "Pelaku lalu membuang abu rokok ke arah korban," kata Yoris.
 
Korban yang merasa tersinggung langsung menegur pelaku. Seketika itu juga terjadilah percekcokan antara korban dan pelaku. "Namun ternyata para pelaku membuntuti korban hingga korban berhenti untuk membeli nasi goreng," katanya.
 
Setelah membeli nasi goreng, sebanyak 4 orang pelaku langsung mendatangi korban. Tanpa basa basi, pelaku langsung menyerang korban. "Posisi korban yang meninggal berada paling depan dan langsung ditusuk dengan menggunakam senjata tajam jenis badik," tegas Yoris.
 
Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di tempat. Sementara rekan korban, mengalami luka di bagian kepala. Para korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Ujungberung Bandung. "Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan kami," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,