Kebakaran Melanda Pabrik Tekstil Terbesar di Purwakarta

Kebakaran Melanda Pabrik Tekstil Terbesar di Purwakarta

Kebakaran pabrik tekstil dan garmen terbesar PT Eins Trend di Kabupaten Purwakarta. (foto - @info_purwakarta)

Purwakarta - Pabrik tekstil dan garmen terbesar yang berada di Kabupaten Purwakarta milik PT Eins Trend, mengalami kebakran hebat. Perusahaan Korea di Jalan Raya Sadang - Subang Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta itu terbakar, Kamis (10/8/2017) sore sekitar pukul 18.40 WIB.

Berdasarkan informasi, sampai saat ini api masih belum bisa dipadamkan. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemkab Purwakarta ditambah satu unit bantuan dari PT Indorama, belum bisa menjinakkan si jago merah.

Belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sterilisasi oleh sekuriti PT Eins Trend diakses masuk ke pabrik membuat awak media tidak bisa menjangkau lokasi kebakaran. Namun berdasarkan kabar, lokasi kebakran itu terletak berada di Factory II.

"Yang dilanda kebakran tersebut gedung Factory II, cutting, klinik dan kantin," sebut sejumlah karyawan PT Ein Strend. Mereka pun menyatakan, saat kebakaran lokasi pabrik sedang kosong karena semua karyawan sudah pulang, kecuali pekerja lembur. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,