Pengemudi Toyota Sienta Tewas Mobil Masuk Parit di Tol Cipali

Pengemudi Toyota Sienta Tewas Mobil Masuk Parit di Tol Cipali

Kecelakaan tunggal Toyota Sienta di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 115.600. (foto - Twitter)

Subang - ‎Kecelakaan tunggal Toyota Sienta berwarna silver yang terjadi di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 115.600 jalur A, menyebabkan pengemudi bernama Desyanto Dwi Ramdani (35) meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi di wilayah  Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang Jawa Barat, pada Kamis 10 Agustus malam sekitar pukul 19.40 WIB.  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan, kecelakaan tunggal itu berawal ketika mobil Toyota Sienta dengan nomor polisi E 1307 CA tengah melaju menuju Palimanan.

Ketika melintas di lokasi kejadian mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali. "Di lokasi kejadian, si pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga mobil terperosok masuk ke dalam parit," kata Yusri, Jumat (‎11/8/2017).

Menurut Yusri, setelah kejadian korban sendiri masih bernapas, oleh petugas kepolisian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Hati Pagaden Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Namun demikian, jiwanya tak terselamatkan. "Setelah dilakukan penanganan medis di RS Mutiara Hati Pagaden korban meninggal dunia," katanya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian tidak menemukan unsur kelalaian dalam kendaraannya. Begitu juga dengan infrastuktur jalan dan cuaca yang cukup cerah malam itu. "Kejadiannya pada malam hari saat cuaca cerah dan jalan beraspal hotmix bagus," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,