Dinihari, Sedan & Truk Tabrakan di Tol Gedong Ada Korban Tewas

Dinihari, Sedan & Truk Tabrakan di Tol Gedong Ada Korban Tewas

Sedan dan Truk Tabrakan di Tol Gedong Km 29 arah Lebak Bulus Minggu dinihari. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Dua kendaraan truk dan sedan terlibat kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Gedong Km 29 arah Lebak Bulus, Minggu dinihari. Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut mengakibatkan korban tewas.

Lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (13/8/2017) pukul 03.30 WIB menyebutkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni truk dengan nomor polisi H 1721 CH dan sedan berwarna hitam dengan nomor polisi B 8851 JY.

"Seluruh korban tutup usia dan luka2 kecelakaan Truk & Sedan di KM 29 Tol Gedong dievakuasi ke RS. Fatmawati & RS. Pasar Rebo," demikian tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Sejauh ini, belum diketahui berapa korban yang meninggal dunia dan yang mengalami luka-luka. Penyebab dari kecelakaan itu pun belum diketahui.

Para petugas masih melakukan evakuasi atau penanganan kecelakaan tersebut. Meski begitu, lalu lintas relatif lancar. Petugas Jasamarga pun membenarkan peristiwa tersebut. Namun sayangnya Jasamarga belum dapat menyebutkan mengenai korban atas peristiwa itu.

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, truk dan sedan. Peristiwa dilaporkan sekitar pukul 03.00 WIB," sebut operator Jasamarga. "Kami belum mendapat mengenai informasi mengenai data korban. Saat ini petugas masih dalam penanganan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,