Bob Geldof Lewat Single "Band Aid" Laku Keras

Bob Geldof Lewat Single

musisi Bob Geldof sejak mengumumkan single baru "Band Aid". (Foto:Net)

Di luar dugaan artis musisi Bob Geldof  sejak mengumumkan single baru "Band Aid" ternyata  pemesanan single baru itu "laku keras".
Pemusik dan pegiat ini mengakui pada mulanya "agak khawatir" tetapi sambutannya ternyata "sangat menakjubkan" kata Geldof.
 
"Dari yang saya lihat di iTunes, benar-benar menggila," katanya kepada BBC hari Senin (17/11/2014). "Dalam empat atau lima menit kami mendapatkan satu juta poundsterlin," lanjutnya.
 
One Direction dan Ed Sheeran adalah sebagian dari penyanyi "Do They Know It's Christmas?yang digalang untuk membantu mengatasi Ebola.
Video lagu tersebut, yang direkam ulang untuk menghimpun dan untuk mengatasi masalah di Afrika Barat, disiarkan acara pencari bakat X Factor di saluran TV Inggris ITV pada hari Minggu (16/11).
 
Rekaman tersebut sekarang dapat diunduh seharga 99p, atau kurang dari Rp20.000. CD nya, seharga £4 (sekitar Rp.80.000), akan dijual tiga minggu lagi.
Wabah virus mematikan Ebola pertama kali dilaporkan bulan Maret dan telah membunuh lebih 5.000 orang, sebagian besar di Afrika Barat.
 
Geldof dan Midge Ure menulis versi pertama "Do They Know It's Christmas?" yang menghimpun dana £8 juta untuk membantu mengatasi kelaparan di Ethiopia.(Ode)**
.

Categories:Musik,