Firman Utina, Kontrak Aman Saya Tetap di Persib Musim Depan

Firman Utina, Kontrak Aman Saya Tetap di Persib Musim Depan

Firman Utina

Bandung - Gelandang Persib Bandung Firman Utina dipastikan tetap di Persib musim depan. Itu setelah ia mencapai kesepakatan bersama manajemen Persib dan pelatih, Djadjang Nurdjaman di Jakarta.

"Pertemuan kami di Jakarta berjalan lancar meski ada hambatan dalam klausul kontrak yang ditawarkan. Tapi secara keseluruhan berjalan dengan baik dan musim depan saya tetap di Persib musim depan," kata Firman melalui ponselnya, Selasa (18/11/2014).

Saat ini, Firman dan lima pemain Persib lainnya tengah bergabung di Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang piala AFF di Vietnam. Firman mengaku senang bisa tetap bersama Persib.

"Masalah harga kontrak yang ditawarkan sudah selesai. Tentu saja saya senang musim depan tetap di Persib dan tetap bersama-sama bobotoh," ujarnya.

Firman bergabung di Persib dua musim lalu bersamaan dengan ditunjuknya Djadjang sebagai arsitek Maung Bandung. Di musim pertamanya, Firman membawa Persib finish di urutan ke-4. Namun di musim keduanya, ia membawa Persib juara.

"Menjalani musim ketiga jadi penghargaan besar bagi saya. Tentu saja, karena saya bermain di klub besar dengan suporter yang menarik dan juga besar," kata Firman. (Ode)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,