Rumah Semi Permanen di Pasirlayung Ludes Terbakar

Rumah Semi Permanen di Pasirlayung Ludes Terbakar

Rumah semipermanen di Kompleks Perumahan Pasirlayung ludes terbakar. (foto - @Bdgemergency)

Bandung - Rumah semipermanen yang berada di Jl. Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung ludes terbakar, Senin (14/8/2017) sekitar pukul 15.48 WIB.

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung Kurnia Saputra menyatakan, titik api awal api bermula dari lantai dua yang menghanguskan sekitar separo dari luas bangunan.

"Dari total sekitar 80 meter persegi luas bangunan, 46 persennya ludes terbakar. Api tersebut muncul dari lantai dua," katanya.

Petugas Diskar PB sempat mengalami kendala menuju ke lokasim karena jalan sedikit terjal. Namun sesampainya di lokasi warga sudah melakukan pemadaman, sehingga petugas tinggal melaksanakan pendinginan.

"Lokasinya agak terjal. Sesampainya di lokasi masyarakat sudah memadamkan api. Kami langsung melakukan  pendinginan agar tidak merembet ke bangunan lainnya," sebut Kurnia.

Diskar PB menurukan 2 unit pancar, 1 rescue dan 1 komando untuk memadamkan kobaran api. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,