Taman Cikapayang Sudah Bisa Dinikmati Warga Bandung

Taman Cikapayang Sudah Bisa Dinikmati Warga Bandung

Peresmian Taman Cikapayang di persimpangan Jalan Ir. H Djuanda (Dago) - Cikapayang oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Dirut PT JNE, M Feriadi, Kamis 17 Agustus 2017 malam. (foto - @HumasBdg)

Bandung - Sempat dilakukan renovasi sejak 2016, Taman Cikapayang akhirnya selesai dibangun dan dibuka untuk umum. Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Dirut PT JNE, M Feriadi meresmikan taman yang berada di persimpangan Jalan Ir. H Djuanda (Dago) - Cikapayang tersebut, Kamis (17/8/2017) malam.

Sejumlah fasilitas di dalam taman tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Antara lain air mancur menari, plaza, ampiteater, tempat duduk, toilet serta beberapa tanaman untuk mempercantik taman.

Menurut Emil, Taman Cikapayang ini merupakan salah satu taman paling istimewa. Apabila dulu terkesan kurang baik, kini tampil maksimal dengan segala fasilitasnya. "Nggak hanya untuk nongkrong. Sengaja dibikin ada musik, ada ampiteater, sehingga kota ini makin lama makin membahagiakan," katanya.

Seluruh warga pun diberi kesempatan untuk menggunakan taman tersebut, sebagai tempat untuk menggelar berbagai acara. Proses perizinannya melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Prasarana Sarana Utilitas, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung.

Dalam keksempatan itu, Emil pun mengucapkan terima kasih kepada PT JNE yang sudah memberikan dana CSR untuk renovasi Taman Cikapayang Bandung tersebut.

"Kami sangat transparan, bisa dilihat di sana perencanaannya, pertanggungjawaban keuangan dan sebagainya. Sehingga prosedur ini sangat transparan membuktikan, pembangunan Bandung tidak hanya menggunakan dana APBD, tapi juga dengan bantuan dari perusahaan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,