Paulinho Resmi Diperkenalkan Kenakan Jersey 15 di Barcelona

Paulinho Resmi Diperkenalkan Kenakan Jersey 15 di Barcelona

Paulinho. (foto - @MailSport)

Barcelona - Manajemen barcelona mengonfirmasikan telah merampungkan proses transfer Paulinho, dari Guangzhou Evergreen. Lewat situs resminya, Kamis (17/8/2017) Barcelona mengumumkan Paulinho mengenakan jersey bernomor punggung 15.

Barcelona mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergreen untuk proses transfer Paulinho, sejak pekan lalu. Namun, bintang Brasil tersebut baru merampungkan proses transfer, setelah dinyatakan lolos tes medis, pada hari Kamis ini.

Paulinho meneken kontrak empat musim di Camp Nou. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu secara langsung memberikan jersey kepada Paulinho dalam acara peresmian itu. "Ini adalah momen spesial bagi saya. Saya bangga dan berterima kasih kepada semua orang untuk usaha mereka," kata Paulinho, saat menggelar jumpa pers.

Paulinho pun kemudian diperkenalkan kepada publik Barcelona di Camp Nou. "Ini adalah momen yang menyenangkan. Mimpi yang sudah lama saya cari. Saya akan memberikan segalanya. Bagi saya, berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tegas Paulinho.

Paulinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham Hotspur, dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp 210 miliar) pada 2015. Ia mencetak sebanyak 26 gol dan delapan assist dari total 89 pertandingan di berbagai laga. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,