Bocah Terjepit Eskalator Mal Ancol Masih Dirawat di RSCM

Bocah Terjepit Eskalator Mal Ancol Masih Dirawat di RSCM

Bocah yang terjepit eskalator di mal ABC Taman Impian Jaya Ancol sudah mendapatkan perawatan di RSCM. (foto - ist).

Jakarta - Bocah yang terjepit eskalator di mal ABC Taman Impian Jaya Ancol, sudah mendapatkan perawatan. Anak tersebut kini berada di ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Menurut Humas Mal ABC, Aditya anak tersebut tidak mengalami luka yang parah. Namun memang di bagian kakinya ada luka yang dapat dikatakan cukup dalam. "Usianya sekitar tiga tahun. Kondisinya tidak terlalu parah dan anaknya sekarang di rawat di RSCM Jakarta Pusat. Kemarin setelah kejadian langsung dibawa ke sana," kata Aditya Jumat (18/8/2017).

Ia menjelaskan, saat kejadian sang anak berada bersama ibunya. "Iya jadi anak itu sedang bersama ibunya tapi tidak mengawasi dengan baik. Ketika sedang berada di eskalator, si anak menendang-nendang pinggiran eskalator, dan kakinya masuk dan terjepit," katanya.

Saat itu, sang ibu langsung panik dan tidak dapat berbuat apa-apa. Ia hanya histeris melihat anaknya menangis terjepit eskalator. Namun saat itu tangga eskalator langsung dihentikan dan petugas datang dengan cepat. "Eskalator langsung dihentikan, petugas keamanan datang dan teknisi mengevakuasi," tegasnya.

Seperti diketahui, pada Kamis 17 Agustus 2017 para pengunjung mal ABC Ancol dikagetkan dengan terjepitnya seorang anak di tangga eskalator. Peristiwa tersebut sempat membuat warga panik dan berteriak histeris. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,