Ekspresi Kang Emil Ikut Main Film 'Dilan' Karya Pidi Baiq

Ekspresi Kang Emil Ikut Main Film 'Dilan' Karya Pidi Baiq

Kang Emil memperlihatkan sejumlah kegiatan yang dilakukannya ketika melakukan syuting film dalam kolase foto. (foto - Instagram)

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil punya trik tersendiri untuk bisa bergaul dan dekat dengan kaum muda. Ia tak luwes jika berhadapan dengan orang-orang seusianya maupun pejabat lainnya. Namun, ia juga bisa enak diajak ngobrol dengan kaum muda.

Ya, Kang Emil sepertinya memiliki cara unik tersendiri untuk bisa merangkul kaum muda. Salah satunya dengan ikut terjun dalam film "Dilan" meski hanya sebagai cameo.

Lewat Instagram pribadinya, Jumat (18/8/2017) Kang Emil memperlihatkan sejumlah kegiatan yang dilakukannya ketika melakukan syuting film dalam kolase foto.

"Jadi cameo numpang lewat di film #dilan1990 yang setingnya tentang Bandung dan jaman saya jones di tahun 90-an. jangan lupa nonton yg kemungkinan tayang di akhir tahun. Nuhun. cc @pidibaiq," tulisnya.

Puluhan ribu pengguna Instagram pun kontan menyukainya tentang unggahan Kang Emil. Mereka sepertinya merasa penasaran terhadap peran Ridwan Kamil nanti di film "Dilan". "Wah.. jd siapa y..? Jgn jgn jd p'suripto," tulis akun @hartuti_uti.

Netizen lainnya menimpali, @seffyrami rayhanad01Kang Emil emang Thebest Deh. @anisanovitarani idaman? redsattackkereeen atuh kang nithaandrianiWihhhhhhh pu3arYa Allah. @indraanugrahaaa Fix ntn di bandung yah kel.fa

@momotyaa jadi jadian hamedunzDr dilan 1 mpe 3 dah baca tp ttp kdu wajib hrus nonton....trbaik lah ronnie_bdgFilm TOTAL CHAOS kapan tayang Kang? @loviagnia deasmaudillaAh niatnya ga mau nonton dilan karna dilannya iqbal. Setelah tau kang emil main aku ingin sekali melihat film ini. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,