Taeyeon Pukau Penonton di 'Countdown Asian Games 2018'

Taeyeon Pukau Penonton di 'Countdown Asian Games 2018'

Penampilan Taeyeon di acara

Jakarta - Nama Taeyeon terus menerus menggema diteriakkan para penggemar, yang sudah tidak sabar menunggu tampil. Suasana pun semakin riuh ketika leader "SNSD" itu sudah berada di atas pentas. Taeyeon tampil cantik dengan balutan kaos putih dipadu rok transparan hitam.
 
Taeyeon pun langsung menyanyikan dua lagu di acara "Countdown Asian Games 2018" yang digelar di pelataran Monas Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017) malam. Namun berbeda dengan penampilan Hyoyeon yang menyanyikan lagu bernada ceria, Taeyeon memilih lagu bernada melow, 'Fine' dan 'I'.
 
Taeyeon pun menyanyi dengan penuh penghayatan. Sontak para penggemar yang hapal lagu tersebut tak langsung ikut menyanyi bersama Taeyeon. Apalagi saat lagu 'I', ia menyanyikannya dengan nada tinggi, sehingga penonton berteriak dan terkesima.
 

Sebelum meninggalkan panggung, Taeyeon membentuk hati dengan kedua tangannya dan melambaikan tangan ke penonton sambil tersenyum. Kontan saja para penonton histeris dan meneriakkan nama Taeyeon... Taeyeon.

 

 

Sebelumnya, 

Tulus dan Dira Sugandi membuka acara dengan menyanyikan "Manusia Kuat". Dilanjutkan dengan aksi GAC, Rizky Febian, Raisa dan Far East Movement. Far East Movement membawakan lagu 'Turn Up the Love', 'Rocketeer', dan 'Like A G6'.
 
Sejak pintu masuk dibuka pada pukul 17.15 WIB, ribuan fans SNSD berduyun-duyun menyusuri area Monas. Mereka datang dengan jumlah yang mencapai ribuan. Meski acara tersebut dalam rangkaian satu tahun jelang Asian Games 2018, ternyata sejumlah fans tidak tahu mengenai perkembangan hajatan empat tahunan itu.

Mereka pun hanya mengetahui jika Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games pada 18 Agustus 2018. "Saya datang ke sini karena ada Taeyeon dan Hyoyeon. Asian Games saya hanya tahu kalau nanti ada pertandingan sepakbolanya. Selebihnya tidak tahu," kata sejumlah penonton. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,