Bank bjb Bagikan Mobil, Motor & Umrah di HUT Jabar Ke-72

Bank bjb Bagikan Mobil, Motor & Umrah di HUT Jabar Ke-72

Bank bjb memberikan hadiah antara lain mobil, sepeda motor dan tiket umrah kepada para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Jabar. (foto - ist)

Bandung - Bank bjb menyiapkan sejumlah hadiah antara lain mobil, sepeda motor serta tiket umrah yang diberikan khusus kepada pegawai negeri sipil (PNS), yang bekerja di lingkungan Pemprov Jawa Barat. Pemenang ditentukan melalui undian.
 
Pemberian hadiah tersebut berlangsung pada apel besar dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, yang digelar di Lapangan Gasibu Bandung, Sabtu (19/8/2017).
 
Undian dikocok melalui nomor. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Deddy Mizwar didapuk menjadi pemilih nomor undian. Keduanya mengetik angka pada laptop yang tampilannya tertera di layar berukuran jumbo, yang berada di sudut Lapangan Gasibu Bandung.
 
"Ini ada kadeudeuh bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemprov Jabar dari Bank bjb. Khusus untuk ASN Pemprov Jabar, sedangkan untuk ASN kabupaten dan kota nanti ada lagi," kata Gubernur Ahmad Heryawan di sela-sela pengundian.
 
Menurut Aher, pemberian hadiah itu diharapkan menjadi motivasi dan semangat bagi PNS di Jabar untuk bekerja lebih giat lagi. Dalam kesempatan itu, Aher juga mengucapkan terima kasih kepada PNS yang sudah menunjukkan kinerja positifnya selama ini.
 
"Saya berterima kasih kepada para PNS, meski prestasi sepertinya mereka belum dikeluarkan semua. Oleh karena itu, ke depan harus lebih baik lagi," tegas Aher.
 
Selain pemberian hadiah dari Bank bjb, dalam rangkaian hari jadi Ke-72 itu gubernur juga memberikan penghargaan kepada PNS yang sudah loyal mengabdi kepada pemerintah. Penghargaan yang diberikan kepada 10 orang itu berupa piagam, piala dan uang tunai. (Jr.)**
.

Categories:Perbankan,
Tags:,